Jumat, 18 Maret 2016

Ibu dan HIT Obat Nyamuk, Inspirator Ganda

Bicara nyamuk, HIT dan Ibu.

Tetiba langsung teringat Ibu dirumah yang saban sore menjelang maghrib selalu sibuk menyuruh kami bergegas mandi dan dengan sigapnya menyemprot HIT Obat Nyamuk ke segala penjuru ruangan untuk mengusir nyamuk-nyamuk nakal agar jangan sampai menggigit kami sehingga menyebabkan gatal dan bentol.

HIT Perlindungan Terinspirasi dari Ibu
Sumber: youtube

Ibu selalu penuh inspirasi. Selalu siap melindungi keluarga dan memperhatikan segala kebutuhan anak dan suami. Berada dirumah selalu menenangkan dan menyenangkan. Nyaman sekali rasanya.

Semenjak kecil, kami benar-benar dijaga dan dilindungi dari godaan dan gangguan nyamuk. Sekali mendekat pasti langsung ditepok, metode konvensional yang sering ibu lakukan, tapi terbukti ampuh. 

Jadi teringat waktu kelas 5 SD. Saat aku terserang gejala Demam Berdarah sehingga harus segera dirujuk ke rumah sakit pada malam harinya. Ibu sangat khawatir pada saat itu. Beliau terjaga sepanjang hari dan malamnya sholat tahajud semata memohon kesembuhanku. 

Pernah suatu siang, dokter dan perawat kembali mengambil darah di jariku untuk melakukan tes kesehatan. Seketika itu juga ibu langsung marah-marah dan tidak terima karena saking tidak tega darah anaknya diambil terus. Kata beliau bisa-bisa aku kehabisan darah. Tapi dokter menjelaskan bahwa ini ialah mekanisme pemeriksaan demi kesembuhan. Dokter menenangkan ibu agar tidak perlu khawatir.

Jujur saja, aku terenyuh. Sebegitu khawatirnya seorang ibu terhadap anaknya. Kasih Ibu kepada Beta tak terhingga sepanjang masa...

Semenjak kejadian itu, ibu menjadi lebih mawas diri terhadap lingkungan sekitar dan kesehatan seluruh anggota keluarga. Mulai dari memperhatikan tempat penampungan air, barang bekas tidak terpakai, memasang kelambu di kamar tidur dan tentunya dengan tidak boleh asal dan sembarangan dalam memilih produk. Pilihan yang jatuh pada HIT Obat Nyamuk Insya Allah merupakan pilihan jitu dan terpercaya demi kebaikan keluarga.

Sumber: dinkeskotametro.com

Oya, dan satu hal penting yang perlu menjadi perhatian yaitu issue akan terjadi ledakan kasus Demam Berdarah di Indonesia yang diperkirakan terjadi pada April 2016. Oleh karenanya kewaspadaan perlu ditingkatkan dan bentengi selalu keluarga dari gigitan nyamuk setiap saat, salah satunya dengan HIT Obat Nyamuk!

Sumber: Facebook HIT Terinspirasi Ibu

Awalnya kami memang menggunakan obat nyamuk bakar untuk mengusir nyamuk, lalu beralih ke HIT obat nyamuk elektrik dan kemudian ke penyemprot HIT Obat Nyamuk. Tiap produk tentu ada plus dan minusnya. Tapi ibu selalu berhasil meminimalisir kekurangan yang ada.

Seperti misalnya, obat nyamuk bakar yang terkadang meninggalkan debu, selalu disiasati oleh ibu dengan alas yang memudahkan pembuangan debu sisa pembakaran obat nyamuk. Lalu, obat nyamuk elektrik yang terkadang kurang dapat dimanfaatkan ketika listrik padam sehingga membutuhkan bantuan genset. Selanjutnya, penyemprot HIT Obat Nyamuk yang sebenarnya tidak memerlukan persiapan maupun perlakuan khusus, hanya saja ketika melakukan penyemprotan perlu memperhatikan keamanan agar jangan sampai terkenda selaput lendir seperti mata, hidung dan mulut. Ketika menyemprot pun harus dijauhi dari makanan dan tentunya proses penyimpanan harus dijauhi dari jangkauan anak-anak dan memperhatikan suhu ruangan.

Lantas, HIT terinspirasi ibu memberikan makna mendalam dimana HIT berusaha untuk selalu ada dan totalitas mengakomodir segala kebutuhan dan keperluan kita. Tidak sekedar hadir tapi juga menginspirasi dan memberikan kebermanfaatan. 

HIT yang bermakna memukul dalam bahasa inggris. Mengingatkan pada ibu yang selalu lihai memukul nyamuk dengan tepokan maut-nya. Ibarat nyamuk “hap langsung ditangkap”. Ibu memang ahlinya, dan HIT Obat Nyamuk representasinya.

Kepada Ibunda Siti Samsiyah, laksana mentari penerang jiwa. Terimakasih selalu hadir, menginspirasi, memotivasi dan melindungi.

So, I just wanna say “I LOVE YOU, THANK YOU”

Say IT to HIT, and mom. 

Nb: artikel tulisan diikutsertakan dalam Blogger Competition “Say It to Hit”


Tidak ada komentar:

Posting Komentar