Care and Beauty, Keindahan Sempurna Seorang Wanita Lahir dari Hati

Keindahan sempurna seorang wanita berasal dari dalam, literally. Hati yang hangat serta kepala yang dingin diperlukan guna menjaga kewarasan. Kesehatan rohani dan jasmani perlu terus dijaga, apalagi di era pandemi seperti saat ini.

Lantas, bagaimana dengan bentuk tubuh yang ideal?

Sejak menikah di 2018 silam, dan hamil di 2019 lalu melahirkan anak pertama di 2020, saya mengalami perubahan bentuk tubuh yang terbilang signifikan. Sebenarnya, istilah insecure dengan bentuk tubuh (apalagi pasca melahirkan) tidak pernah ada dalam kamus kehidupan saya, hanya saja omongan orang terkadang tidak bisa dibendung dan tanpa disadari telah menyentuh alam bawah sadar pikiran kita, terlebih saat kita sedang berada dalam fase/kondisi yang tidak begitu baik.

dok: https://justfiori.com/

Disinilah letak peran penting dan dukungan dari pasangan maupun keluarga. Serta, resiliensi dari wanita itu sendiri apakah mau menerima secara langsung, ataukah memilih untuk mempertimbangkan omongan tersebut atas dasar teori/ilmiah/pengalaman atau malah mengabaikan saja.

Di satu sisi, berperan sebagai seorang Ibu sekaligus istri, membuat saya merasa perlu untuk terus menjaga aset terbaik yang dimiliki. Sejak menjadi seorang Ibu selang setahun belakangan ini, saya belajar dan semakin menyadari tentang makna keindahan sempurna seorang wanita.

Kaitan dengan bentuk tubuh yang ideal, terselip beberapa fakta tentang payudara wanita (baca: disini). Payudara bisa jadi merupakan bagian yang paling indah dari tubuh wanita. Kesempurnaannya pun semakin meningkat ketika aset terbaik yang dimiliki wanita tersebut bermanfaat dan menjadi sumber penghidupan bagi seorang bayi melalui Air Susu Ibu (ASI). Pemberian ASI sendiri ditargetkan minimal dua tahun karena ini merupakan fase terbaik seorang anak guna tumbuh kembang otak dan tubuhnya.

Lalu, muncullah perbincangan tentang fakta menarik bentuk payudara. Bukan hal yang tabu lagi untuk membahas soal bentuk ketika seorang wanita tengah/telah melewati fase menyusui. Sebagai seorang ibu menyusui, isu dan permasalahan tentang bentuk menjadi hal yang layak untuk diperbincangkan. Tidak hanya itu, terkadang para wanita butuh solusi dalam hal perawatan bentuk. Bahkan, dengan dasar informasi yang cukup, kita dapat menempuh langkah preventif guna pencegahan agar aset yang kita miliki tetap terjaga keindahan dan kesempurnaannya.

Adapun PT. France Valege International (PT. FVI) sebagai pelopor Produk underwear / pakaian dalam dan pakaian pembentukan. Perusahaan berskala internasional ini telah berdiri sejak 2004. Jadi, sudah sekitar 16 tahun PT. FVI berkecimpung dalam usaha di bidang pemasaran Produk underwear / pakaian dalam dan pakaian pembentukan dengan brand FIORI yang diproduksi oleh PT. Golden Persada Multitex yang telah berpengalaman dalam memproduksi dan memasarkan Produk underwear / pakaian dalam ke mancanegara sejak 1986.


Berangkat dari visi ‘Menjadi perusahaan multinasional yang bertujuan menciptakan insan Indonesia yang mandiri dan bebas dari masalah finansial’, PT. FVI memiliki misi untuk: 1) Mengedukasi masyarakat perihal Produk underwear / pakaian dalam yang tepat meliputi aspek kenyamanan, penopangan, pembentukan, keindahan dan kesehatan; 2) Mengedukasi masyarakat perihal tata rias yang tepat meliputi aspek perawatan, keindahan dan kesehatan; 3) Membuka lapangan usaha yang seluas-luasnya bagi masyarakat Indonesia; 4) Meningkatkan keharmonisan rumah tangga; dan 5) Meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Motto “Care and Beauty” yang diusung oleh perusahaan ini seolah menegaskan bahwa kedua hal ini dianggap perlu berjalan secara beriringan. Hal ini juga menjadi suatu bentuk ajakan kepada seluruh wanita Indonesia agar dapat memilih Produk underwear / pakaian dalam secara tepat, tanpa mengurangi bentuk yang fashionable.

Tidak hanya Produk underwear / pakaian dalam, perusahaan ini juga memiliki produk Cosmetic / Kosmetik yaitu Valege Cosmetics. Sebagai penggemar dan pengguna lipstik, saya tertarik pada produk Lip Tattoo Valege, produk ini memiliki magic color yang sangat unik dengan dua fungsi dasar yaitu Color Lip Base berwarna cerah dan Lip Gloss yang melembabkan, memberi kesan bibir glossy. Magic color memberikan finishing warna yang tidak selalu sama untuk setiap aplikasi tergantung warna dan kondisi bibir. Lip Tattoo Valege ini juga diperkaya squalane dan vitamin E untuk menjaga kesehatan bibir. Dibanderol seharga Rp 98 ribu dengan hasil yang memuaskan, worth it!

dok: https://justfiori.com/

dok: Shopee Fiori Design Official Shop

Akhir kata, pada dasarnya semua wanita terlahir sempurna, kita hanya perlu untuk terus bersyukur dan menjaga hati dan kesempurnaan yang telah dianugerahkan oleh Tuhan Yang Maha Esa. Cara menjaga aset terbaik salah satunya adalah dengan memilih dan mengenakan produk terbaik. Salam sehat untuk para wanita Indonesia!

Cat: tulisan diikutsertakan dalam Fiori Blog Contest

dok: https://justfiori.com/

Komentar